Thursday, November 27, 2008

Teknisi Teknisian

Abis ronde 3 langsung menuju markas besar n telp om shemale lagi dimana... ehhhh orangnya lagi benerin switch n jaringan... neh sms-nya sebelum gw telp : "Enak bgt euy, mkn cireng, secangkir kopi, ngekrimping kbl dan nonton death race di ruangan khusus"... Ya udah gw langsung aja nyusul ke sono... sekalian bawain switch yang 16 lobang dua keteng n sebuah laptop yang beratnya ampun dah bang... Ceritanya mo downgrade lobang dari 24 (2 keteng) ke 16... lagian di salah satu keteng yang 24 lobang ada lobang yang dah seret... Jadi dah operasi dimulai... 2 keteng x 16 lubang dipersiapkan sambil bongkar yang 2 keteng x 24 lobang... Untuk prosesi pasang memasang, bongkar membongkar gak usah dibahas dah... hanya sekedar lepas mur, cabut kabel, pasang baru, tancep mur, colok kabel... beres... hehehehe... tapi sebagai asisten dadakan shemale gw cuma celingak celinguk ngeliatin plus ngabisin 2 cireng om shemale... Setelah selesai dengan semangat karena dah beres om shemale ngomong "cireng.. cireng..."... waks... cirengnya abis... langsung deh disambung lagi "itu kan satunya bagian gw cirengnya" kakakakaka... emnag dah rakus gw moga gak sakit perut... dah beres beres, balik markas besar... dan nungguin si om zurigcoll bawa pesenan ekeu...
Lama amat ya... gak tahan neh...

No comments:

Post a Comment