Tuesday, November 25, 2008

Ordinary or Extraordinary Day ???

Semalam gak tau knapa neh mata gak bisa di pejamin... alhasil melek ampe jam 3 subuh (masalahnya jam 7 pagi harus kekantor) hehehe... miss kunti dah bobo teteup aja melek... akhirnya ngutak atik laptop n nonton acara berita gak penting di metro soalnya di channel laen dah pada blue screen kayak windows gi error sambil godain tikus yang lewat di samping gw ampe tuh tikus lari kebirit birit... Eh, entah kenapa kayak di hipno gitu langsung lelap aja...

Jam 6 pagi tuh alarm di HP butut kesayangan yang speaker-nya udah wafat bunyi bangunin tanda gw harus ngantor... terpaksa dengan berat badan (bkn berat ati) menuju ke blue room alias kamar mandi ekeu yg berwarna biru buat mandi n fire in hole...

Today gw harus ngikutin yang namanya acara "TEST PENERIMAAN PEGAWAI" di ktr gw bukan sebagai pembawa acara tapi justru sebagai peserta hahahahaha... 3 tahun cing gw di kontrak buat ngerjain sistem kantor gw ehhhhhhh bukannya di angkat sebagai pegawai malah disuruh lamaran lagi n ngikutin Justify Fulltest buat jadi pegawai ma orang yang gak tau juntrungannya dari mana hahahahah gud luck dah guys...
Apakah karena gw gak dianggap lagi, atau emang gw dilihat gak mumpuni, atau birokrasi semata atau apapun namanya tapi bener dah gw BT banget dengan hal satu ini... Untungnya banyak temen-temen yang support lah mulai dari si Bos aka DiditDDR aka MbahMu, Moel aka Shemale yang barusan komplain knapa namanya gak disebut di blog gw, Bayu aka Zurigcoll, Yudhi, om Buddy Nugraha, etc dah... So, keep fighting deh gw...

40 menit menuju test...
Gw masih dengan santai meng-input tulisan ini... sambil ngopi n get some Philip Morris Product, eh sambil liatin foto cewe gw yang ngangenin... Gak tau deh bisa gak gw test ntar... moga aja bisa... coz si moel bakal sedih banget gw gak ada... soalnye gak ada temen buat kamera kodok2an... lagian gila aja tim IT cuma 2 orang hahahaha mampus dah tuh kerjaan ampe muka gak ada bentuk...

Oks, guys... prepare dolo ah...
Doa mu selalu ku harapkan...

No comments:

Post a Comment