Tuesday, November 25, 2008

Ronde 1 Test Pegawai

Waow... test pertama dah beres... ada beberapa hal yang mengganjal hati seh...
  1. Teman gw yudhi gak dateng test padahal dari 26 peserta test yang dateng cuma 9 orang (baru nanya ma orang kepeg...) n temen gw ini ngambil jaringan padahal dari 9 org itu cuma 2 yang ngambil jaringan... hilanglah kesempatan besar itu... that's okay dude... sapa tau bisa nyusul testnya hahahahaha...
  2. Gw gak tau jawaban gw oke gak... biasanya seh kalo dah ada test tertulis bisa mati mampus gw kehilangan seluruh isi otak gw... moga dah lancar... doain coy...
  3. Si Moel gi kamasutra-an ma printer yang kalo nge-print nge-blink mulu (dah colok-colok ke 3 kompi teteup aja)
Yang membuat gw tenang n enjoy ngerjain testnya :
  1. Dukungan doa dan semangat dari temen2 gw, thx 2 : ddr,shemale,zurigcoll,ma om buddy...
  2. Dukungan doa dari cewe gw dunk tentunya : Esha - hahahaha (marah kalo gak disebutin disini)...
  3. Abis ini mo telp yayank ah...
Jadi intinya tadi tuh soal ada 4 biji... isinya sebagai berikut juragan :
  1. Tools apa yang anda pakai untuk membuat aplikasi web.
  2. Sebutkan dan jelaskan langkah-langkah pada System Development Life Cycle (SDLC)
  3. Kapan tepatnya SLDC atau Prototype Method digunakan.
  4. Buatlah DFD dan kamus data untuk perancangan Sistem Informasi Akademik (Batasannya modul terserah kita)...
Nah silahkan dijawab juragan hehehehehe...
Skrg ekeu mo nyante dolo ah... Siap siap ronde 2 jam 1.30 waktu cikutra - Bandung...
Ehhh ada sms dari yayank, isinya : Dah beres Sayang ??? aduh kangen dah... Telp dolo...

No comments:

Post a Comment