Wednesday, November 26, 2008

Cold n Cloudy Day

Tidak banyak hal yang terjadi hari ini setelah bangun dari tidur panjang... 4 Hari kurang tidur coy ampe muka gak ada bentuk...
Hari ini teringat akan sebuah istilah yang diperkenalkan oleh Bos DDR : "Black November"... ternyata si blacky blom selesai juga ngambil mangsa... Om Zurigcoll semalam kemalingan motor weks... Kampret banget dah tuh maling... padahal semalam gw baru ngumpul-ngumpul bareng ma mereka... Tapi emang orangnya cool : Kalo kata temen2 cw gw seh "Dia itu cool, nyante banget Iiiihhhhh..." huehuehuehue... jadinya masalah cepet beres iye gak coy... kita doain aja tuh motor balik lagi dengan sendirinya ke markas...

Hari mendung... langit menghitam... telepon diruangan nyalak mulu... dengerin lagu reggae Aswad yang judulnya Shine... sambil ngopi... barusan balik dari tempat cewe gw... nganterin dvd sailormoon kesukaan cw gw... kocak banget dah kalo ngeliatin dia niruin gayanya si tante sailormoon beraksi... "Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu" gitu katanya coy... gak ngerti dah gw, bulan kan jauh hahahahaha... tapi senang banget aja ngeliatnya... keep ur spirit up hunz...
Btw, ini nih cw gw... hehehe cakep booo... ngangenin... inspirator gw...

Jangan dilihat lama-lama ntar orangnya Ge-Errrrrrr... (Coca Cola)...
==========
Di ruangan sepi banget... gak ada sapa-sapa dah dua bulan kayak gini nih... hanya ditemenin mas herry si perawat ruangan alias OB yang ntar senen naik pangkat jadi expedition man... kangen gw ma para dedengkot-dedengkot IT yang dulu yang dengan kekuatan bulan telah menjadikan IT so powerfull... Bayangin coy skrg itu yang namanya indomie telor kornet gak ada yang monitor jadi dah basi conn-nya... lelet dah kayak lalat keinjak jempol si om moel... biasanya bisa unduh (download kalo yang gak ngerti...) ampe 300an Kbps skrg kebagian cuma 1 kbps... Ya udahlah mo bilang apa... NetEng-nya dah didepak gak ada yang plototin tuh server lagi... Pasrah aja dah...

No comments:

Post a Comment