Tuesday, May 5, 2009

Apa seh yang bisa bener ???

Dah lama gak curhat2an neh... lama banget ampe bulukan... selalu aja hal negatif yang kebanyakan gw post disini... lieur edan... masalah kontrak gak beres2... apa seh yang bener n cepat di kantor gw ??? Gila... bayaran gak penuh... katanya rapel... ditunggu2 selalu diundur2 gak puguh... rese banget... selalu aja kita yang minta / ingatin... kayak pengemis aja... itu kan hak kita... belum lagi masalah kontrak baru yag dijanjikan... katanya tunggu 2-3 hari... btw, ini dah hari kelima... dan gw belum liat tuh kertas kontrak di depan gw... kerja disuruh bener ini itu... beban tinggi... tapi penghargaan dalam hal ini hampir gak ada... Kao gw gak ngehormatin yang namanya bos besar di yayasan gw dah cabut dari kemaren2... Maunya apa seh ??? diurusin gak sih tuh ??? gw harap diurusin karena kesannya sekali lagi kesannya gak diurusin... apa seh susahnya bikin kontrak tinggal copy paste aja n ganti nama... valuenya kan dah ada dan dah di approve... tinggal masukin aja... apa susahnya seh ??? sekarang gw gak punya kepeng... buat apa gw kerja kalo gak ada kepeng ??? bayar tagihan, makan, dll... waks... padahal dah dialokasikan dari sisa pembayaran yang gak tau kapan keluarnya... Hei, hak seseorang diutamakanlah... jangan kayak gini... sorry kalo ada yang kesinggung baca ini... ini hanya bentuk kekesalan aja...huh...

6 comments:

  1. oii rapel gw jg mana, gini cara c gw cabut aja mendingan' jelas2 diluaran jg bnyak yang bisa gw garap.....

    apa c susahnya??? perasaan gw tempat gw kerja ini pendapatannya dah 'M', tapi buat gajih karyawan ko masih ngutang...

    ReplyDelete
  2. Bukan perasaan tapi emang iya 'M'... cabut aja yok minggu depan kalo gak jelas... gw seh kalo gak ada ttd kontrak baru gak usah nunggu minggu depan langsung cabut 2 hari lagi... tapi janganlupa rapel kudu dibayar dolo...

    ReplyDelete
  3. Saya ocoba siapkan dana talangan, kali bisa nahan 2-3 hari mah.... ddr

    ReplyDelete
  4. cabut aja bro...biar kelimpungan mereka...

    ReplyDelete
  5. barangkali klo coba langsung ke boss besaaar, bos bos kecil, kan tunduk ama boss besaaaar, heheheheh

    ReplyDelete