Wednesday, March 4, 2009

Parah Banget...

Gi enak-enak menikmati video konsernya Ayumi Hamasaki, tiba2 Google Talk gw menjerit pertanda ada yang PM... eh om rusdan dari bagian maintenance ngirim file yang emang bisa menjadi sejarah dunia per inet-an dunia huehuehuehue... bisa masuk Guinnes Book of Record huehuehuehue... Saking parahnya speed inet di kantor terjadilah hal demikian... silahkan diintip, dirasakan dan dinikmati sajian speed inet berikut :

Coba perhatikan bytes/sec-nye... Minus coy !!!... Mampus dah tuh downloadan... beresnya ntar tahun 1945... Gak tahu tuh napa inet di ktr akhir2 ini tambah parah... tanya kenapa ??? i don't know... tanya sapa ??? Ma Network Administrator-nye Dunk !!!.... Sampai2 si om rusdan bilang (di GTalk):
  1. perasaan aku ga punya utang... (Ngakak gw bacanya...)
  2. seumur-umur baru kali ini kecepatan internet ampe minus (Ini tambah bikin gw ngakak kayak kambing...)
Satu-satunya sisi positifnya adalah : Masuk dalam sejarah dunia per-inet-an...

Yang sabar ye om rusdan... banyak doa...

6 comments:

  1. Nah ini baru bagus.. selalu bisa melihat dari sisi positifnya!! wakakkakakkakaka...

    Salam buat Om Rusdan, tolong sampaikan doa ibu (eh dia mah manggil gw Teteh ya?) selalu menyertainya...

    ReplyDelete
  2. Loh Koq BISA ya... 2 Jempol buat admin.....

    ReplyDelete
  3. tobat akh....maaf untuk para user kalo virusnya susah buat pergi abis senjata gw nya tumpul.

    ReplyDelete
  4. akhirnya kita harus mencari solusinya dan jadikan ini pelajaran ato mungkin kita harus mulai mengupgrade semua personil supaya pelayanan bisa lebih baik, untung yang komplen ini aku yang bukan siapa-siap coba kalo para pejabat, semua pasti bakal kena semprot. terima ksih salamnya kalo bisa satu kontener supaya bisa dijual.

    ReplyDelete
  5. hhmmmm yang salah sapa yaaa????????
    koq bisa.....

    ReplyDelete
  6. hmmm, makanya pake HSDPA kayak , temen-temen gue


    diditdr.net

    ReplyDelete