Sunday, February 15, 2009

Valentine

Hmmm 14 Februari kemarin sudah bukan rahasia lagi kalo pada saat itu banyak orang yang merayakan hari valentine... Valentine atau dengan bahasa sederhana di terjemahkan sebagai hari kasih sayang... Kasih sayang itu bersifat global... not only to your Girlfriend or Boyfriend... tapi juga ke semua orang dalam berbagai aspek...

Apakah valentine itu penting atau tidak ??? mungkin akan menghadirkan banyak ragam jawaban atas pertanyaan ini tapi karena ini adalah blog gw gw mau jawab dari versi gw aja yah... selanjutnya silahkan di jawab di bagian comment hehehehehhehehe...

Apakah kasih sayang itu penting ??? Apakah hari kasih sayang itu penting ???
Beberapa hari yang lalu cewe gw (Noviani Fitri Ayesha) udah mulai ribut dengan yang namanya valentine... "Yank, ntar lagi valentine lho.. " katanya... "Oh ya ???", dengan cuek gw jawab seperti itu dan itu dilakukan berkali2 karena menurut gw tanggal 14 februari itu adalah tanggal yang biasa saja hehehhehehe... sampai sampai gw dibilang bukan cowo yang romantis... Whattttt ??? setiap hari gw romantis gitu lho... Everyday gw ngasih yang namanya kasih sayang... everyday gw ngasih yang namanya perhatian bukan cuma buat cewe gw tapi ke setiap orang dengan komposisi yang tentunya berbeda-beda... Sampai akhirnya datang juga tuh tanggal 14 februari kemaren yang teteup aja gw gak sadar kalo hari itu adalah hari valentine... Sampai-sampai gw keingat gara-gara orang2 di kantor khususnya di markas IT yang notabene semuanya adalah para pejuang lelaki heheheheehehe mengatakan selamat hari valentine... Well, siangnya gw telp cewe gw di tempat kerjanya and said "HAPPY VALENTINE", dan mengatakan kamu mau kemana malam ini ??? ternyata hari itu yang menurut gw biasa bisa sangat berarti buat orang lain... (jangan egois dunk....).... Dia senang dan bahagia...

  1. Hari Valentine itu penting sebagai pengingat dan pemicu untuk kita lebih mengasihi orang lain (apalagi kita sering menyakiti orang lain) dengan syarat kita harus mengerti esensi dari hari valentine itu sendiri...
  2. Valentine sejati adalah ketika kita memberikan kasih sayang kita selama kita masih bernafas...
Jadi, Apakah kasih sayang itu penting ??? Apakah hari kasih sayang itu penting ???
Kasih sayang itu adalah yang terpenting... dan hari kasih sayang itu tidak begitu dominan tapi yang terpenting adalah setiap hari yang penuh dengan kasih sayang...

How about you ???

HAPPY VALENTINE DAY

1 comment:

  1. happy valentine day
    tambah url blog ku dunk, thx

    ReplyDelete