Saturday, February 28, 2009

280209

Nyampe ktr langsung bikin fire in the hole (rencananya)... tapi ternyata dah ada cewe yang nungguin diruangan minta di benerin koneksi login dari lab TI ke server mereka di IT... wew... masalahnya tuh server bukan punya IT n mo benerinnya juga kudu permisi lah... akhirnya telp ke 131 mo minta ijin... ternyata setelah konfirmasi mereka punya maintenance buat ngurusin server mereka... tanya orangnya sapa ternyata si Boerz huahuahuahuahua... gw telp aja orangnya masih di bawah sadar gitu masih pagi brur... suruh buru2 ke IT... hehehehehehe... gak tahu tuh brapa lama beresnya... dah gitu dateng tamu buat nginstall aplikasi armes (accounting n hrd) gitu... dateng gw dipanggil ke ruang Kepala IT buat discuss... ternyata dia butuh server buat aplikasinya dia... satu untuk DB, satu untuk Web Application Server n satu buat HTTP server-nye.... gw bilang aja itu semua bisa dibantu tapi coy, berhubung alokasi servernya gak ada (minim server neh...) gw bilang ntar di confirm aja lagi kalo servernya dah ready... pengen pake ESX euy biar irit server hehehehehe... masalahnya gak ada yang bisa set server ke ESX hehehehehehe... sekalian gw bilang ntar pindahin source data loginnya ke active directory kita... biar efisien...

Btw, banyak banget neh kerjaan yang belum kelar... besok ada ujian saringan masuk n gw belum bikin sistem penilaiannya... busyet dah.... jam 4 ntar jemput bini di tempat gawean n minta dianterin beli cireng kedaton di vertex... ehhhhh dah gitu dapet telp dari orang rumah suruh pul cepat buat ngangkutin lemari soalnye gi beres2 rumah....

Tapi gak usah pusing brur... maintain aja kegiatannya satu2... pasti beres huehuehueheuheu... kangen gw kumpul2 ma laskar IT....

No comments:

Post a Comment